Pogba Dikritik Oleh Jose Mourinho

josePemain termahal saat ini, Paul Pogba dikabarkan dimarahi oleh Manajer Man United, Jose Mourinho sebab sang pemain yang terlalu sibuk untuk mengurusi pekerjaan komersialnya daripada fokus kepada kariernya sebagai pemain sepakbola.

Saat itu, Pogba yang menjadi satu-satunya pesepakbola yang mempunyai emoji di Twitter. Melalui akun media sosialnya, Pogba mempromosikan emoji tersebut. Mourinho menjadi tidak senang dengan apa yang dilakukan Pogba. Terkait Emoji di twitter itu dianggap Mou menjadi suatu alasan yang menggangu konsentrasi serta kualitas dirinya saat membela Man United.

Emoji Pogba yang terjadi pada bulan Januari lalu membuat Pogba tampil buruk dalam laga Man United menjamu Liverpool.  Sebelum laga itu, Pogba diketahui sedang mempromosikan emojinya,  alhasil performa Pogba pun menurun dan Man United ditahan imbang oleh Liverpool.

Mou selaku pelatih Pogba lantas mengkritik permainan buruknya dalam Laga tersebut. Hal tersebut dipercayai karena Pogba yang terlalu banyak ikatan kontrak dengan sponsor-sponsor serta emojinya di Twitter. Mourinho menegaskan kepada Pogba bahwa ia harus lebih fokus kepada Man United.

Dengan sudah memberitahukan kepada Pogba, Mourinho menegaskan jikalau Pogba masih melakukan hal tersebut atau tidak mengikuti perintahnya, maka Mou siap untuk menghukum sang pemain,

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Ratubetting